Debut F1 Virtual, Aubameyang Minta Bantuan Norris

Kamis, 21 Mei 2020 - 23:04 WIB
loading...
Debut F1 Virtual, Aubameyang Minta Bantuan Norris
Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang meminta tips dari pembalap McLaren Lando Norris jelang debut grand prix Formula Satu (F1) virtual/Foto/driving.co.uk
A A A
LONDON - Striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang meminta tips dari pembalap McLaren Lando Norris jelang debut grand prix Formula Satu (F1) virtual di sirkuit jalanan Monaco, Minggu (24/5/2020). Aubameyang mengaku berlatih tiap hari demi melancarkan balapannya.

Penyerang timnas Gabon tersebut merupakan peserta terbaru dalam barisan pemain sepak bola profil tinggi yang tampil sebagai pembalap tamu di seri balapan virtual pada video game resmi F1 2019 melawan pembalap F1 asli. ( ).

Sebelumnya striker Manchester City Sergio Aguero ambil bagian dalam Grand Prix virtual Spanyol, bersama kiper Real Madrid Thibaut Courtois dan pemain tengah Barcelona Arthur Melo. Kapten AC Milan Alessio Romagnoli juga tampil.

Seri GP Monaco berpacu dalam lombaan setengah jarak, dengan pembalap berlomba dari rumah menggunakan simulator. Mereka bersaing di versi virtual dari sirkuit jalanan yang ketat dan berliku.

Hari lomba disesuaikan dengan jadwal grand prix sesungguhnya yang telah dibatalkan akibat pandemi virus corona. Sejauh ini, seri pembuka F1 musim 2020 belum berlangsung, dan direncanakan dibuka di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, mulai 3-5 Juli. Sementara Liga Primer 2019/2020 rencananya akan digelar kembali pada Juni. ( ).

"Anda bisa lebih baik, Anda harus lebih cepat," Norris tertawa kepada Aubameyang, yang bermain untuk AS Monaco pada 2010/2011, dalam klip video yang diposting McLaren di Twitter.

"Agak sulit, tetapi saya mencoba berlatih setiap hari," ujar Aubameyang. "Beberapa belokan benar-benar sangat sulit."

“Ya, mereka memilih jalur yang paling sulit untuk kamu ikuti. Monaco tidak mudah sama sekali, ”jawab Norris, sebelum Aubameyang meminta waktu bagi mereka untuk berlatih bersama.

"Sejujurnya, saya siap setiap hari," kata Aubameyang. “Saya berlatih tapi saya punya waktu seharian. Pagi pasti saya tidak ada di sana. Tapi, yang pasti saya butuh saran tentang balapan virtual. Saya butuh bantuanmu, kawan,” harap pencetak gol terbanyak bersama di Liga Primer 2018/2019.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3755 seconds (0.1#10.140)