Nagita Slavina Hamil Kedua, Ibunda Wanti-wanti Tidak Boleh Stres dan Capek

Sabtu, 17 April 2021 - 08:33 WIB
loading...
Nagita Slavina Hamil Kedua, Ibunda Wanti-wanti Tidak Boleh Stres dan Capek
Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Tidak Boleh Capek dan Stres. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hamil anak kedua , Nagita Slavina tidak boleh capek dan stres. Oleh karena itu, perempuan yang akrab disapa Gigi ini harus mengurangi kegiatannya dan fokus pada kehamilannya.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam video yang dibagikan, Nagita tampak memberikan kabar bahagia ini kepada keluarga dan seisi rumahnya.

Salah satunya kepada sang ibunda, Rieta Amilia . Mantan artis lawas itu pun turut berbahagia dengan kabar kehamilan putri sulungnya ini. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan Nagita untuk tidak stres.



Hal ini tak lain untuk kesehatan Nagita dan bayi yang dikandungnya. Apalagi jika diingat sebelumnya, ia pernah keguguran usai berlibur keliling dunia lantaran diduga terlalu lelah.

"Ya Allah jangan stres-stres ya nak, please. Please nak. Nurut sama mama ya, nak ya," kata Rieta dikutip Sabtu (17/4).

Demi kesehatan dan bayi yang dikandungnya, Rieta juga mengingatkan istri Raffi Ahmad itu untuk tidak capek dan begadang. Bahkan, ia sampai meminta cucunya, Rafathar Malik Ahmad , untuk menjaga ibunya itu.

"Gigi jangan capek-capek nak. Sekarang kamu jangan begadang ya, please. Jangan capek-capek ya nak, ya. Jangan keluar malem-malem. Banyak istirahat," ujar Rieta.



"Jangan bikin mama stres ya nak. Aa nurut sama mama ya. Dijaga mamanya ya nak, ya. Mama bilangin jangan capek-capek. Nggak boleh begadang," pinta Rieta kepada Rafathar.

Tak hanya Rieta Amilia, kehamilan Nagita ini juga disambut bahagia oleh pengasuh Rafathar, Lala. Sambil menangis sesegukan, Lala tak lupa mengucapkan selamat dan mengingatkan bos-nya itu untuk tidak capek.

"Jangan capek-capek bu ya. Selamat bu ya," ucap Lala.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)