TOPIK TERPOPULER

Incar Kemenangan di Leg Kedua Kontra PSM, Pelatih Persija Siapkan Perubahan

Luqman Zainuddin
Incar Kemenangan di Leg Kedua Kontra PSM, Pelatih Persija Siapkan Perubahan
Pemain PSM Makassar berduel dengan pemain Persija Jakarta di leg pertama semifinal Piala Menpora 2021, 15 April. Foto: Liga Indonesia

SLEMAN - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengincar kemenangan saat kembali bertemu PSM Makassar di leg kedua Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, 18 April besok. Ia tak mau mengulang hasil sama di leg pertama, yang hanya berkesudahan dengan skor kacamata, 0-0.
 

Guna merealisasikan target tersebut, Sudirman berencana membuat perubahan di dalam timnya. Mengingat, hanya kemenangan yang menentukan timnya lolos ke babak final.

 

Baca juga: PSM Makassar Siap Kerja Lebih Keras di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

 



“Mudah-mudahan di leg kedua tim kami bisa memanfaatkan peluang menjadi gol,” ucap Sudirman, dikutip dari website Liga Indonesia, Sabtu (17/4).

 

Sudirman mengakui hasil imbang kontra PSM Makassar di leg pertama sudah cukup memuaskan. Toh pertahanan skuad Juku Eja yang dikawal Zulkifli Syukur dkk sangat rapat. Sekalipun serangan demi serangan terus dilancarkan anak asuhnya. "Selain itu lini belakang mereka kokoh," pungkas Sudirman.

 

Baca juga: Nostalgia dengan Persib Bandung, Kim Kurniawan Lupakan Dulu Cinta Lama



 

Pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyebut bahwa kekurangan di semifinal leg pertama akan dijadikannya sebagai bahan evaluasi, agar penampilan ia dan koleganya lebih baik di leg kedua.

 

“Untuk laga berikutnya itu jadi PR, ini harus dipikirkan fokus ke leg kedua, kami mau sampai final,” timpal Riko.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!