Suzy dan Shin Dong Yup Menjadi Pembawa Acara Baeksang Arts Awards ke-57

Sabtu, 17 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
Suzy dan Shin Dong Yup Menjadi Pembawa Acara Baeksang Arts Awards ke-57
Suzy dan Shin Dong Yup Menjadi Pembawa Acara Baeksang Arts Awards ke-57. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Suzy dan Shin Dong Yup akan menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards ke-57. Shin Dong Yup menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards selama tiga tahun berturut-turut sebelum istirahat pada tahun 2017.

Ia kembali menjadi pembawa acara pada tahun berikutnya, dan Baeksang Arts Awards ke-57 menandai ketujuh kalinya sebagai pembawa acara penghargaan. Shin Dong Yup merupakan pembawa acara terkenal, dan ia juga dinominasikan untuk salah satu kategori variety Baeksang Arts Awards tahun ini.



Di sisi lain, ini adalah kali keenam Suzy menjadi pembawa acara Baeksang Arts Awards, dan kelima kalinya menjadi pembawa acara dengan Shin Dong Yup. Park Bo Gum juga menjadi pembawa acara bersama Shin Dong Yup dan Suzy selama tiga tahun berturut-turut, tetapi aktor tersebut saat ini sedang menyelesaikan wajib militernya .

Dilansir dari Soompi, Sabtu (17/4) Baeksang Arts Awards akan memberikan penghargaan pada konten siaran, kabel, dan streaming TV, serta film Korea dan produksi teater, yang dirilis antara 1 Mei 2020 dan 11 April 2021.



Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 13 Mei di Ilsan, Provinsi Gyeonggi, mulai pukul 21.00 waktu setempat dan berlangsung selama tiga jam. Baeksang Arts Awards ke-57 akan disiarkan langsung tanpa penonton karena pembatasan Covid-19.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)