Suami Dikabarkan Bangkrut, Zaskia Gotik: Masih Bisa Makan

Sabtu, 17 April 2021 - 12:00 WIB
loading...
Suami Dikabarkan Bangkrut, Zaskia Gotik: Masih Bisa Makan
Zaskia Gotik dan suami. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Suami Zaskia Gotik , Sirajuddin Mahmud Bambang , dikabarkan bangkrut. Kini pasangan tersebut dikabarkan hidup apa adanya dan memaksakan Zaskia untuk menekuni bisnis kuliner.

Namun, di tengah kabar tak sedap tersebut, hal bertolak belakang terjadi. Alih-alih hidup sederhana, Zaskia justru mendapatkan hadiah mobil baru dari suaminya yang membuatnya lebih bersemangat.

"Ini buat penyemangat. Penyemangat kita dikondiri kayak gini. Penyemangat kita cari duit. Alhamdulillah aja, disyukuri aja," kata Zaskia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (17/4).



Di sisi lain, pedangdut yang kini tengah vakum dari panggung musik karena fokus memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya itu pun mengaku terkejut dengan kabar suaminya bangkrut.

Sejauh ini, menurut Zaskia, keluarga kecilnya tidak mengalami masalah apapun termasuk bisnis sang suami yang merambah hingga ke Kalimantan dan masih terus bertahan di tengah pandemi Covid-19.

"Bangkrut apanya? Ah udah biarin orang mau ngomong apa. Itu salah satu pacuan juga untuk kita semangat kerja, kita semangat berkarir. Biarin lah di luar sana orang mau bilang A, B, C, D itu hak mereka," jelas Zaskia.



"Alhamdulillah kita masih bisa makan, masih bisa kumpul dengan keluarga, masih bisa jalan-jalan. Alhamdulillah di syukuri aja, apalagi dengan kondisi kayak gini. Kita semua penghasilan pasti kurang," sambungnya.

Di sisi lain, Zaskia tak menampik bahwa pandemi Covid-19 memberikan pengaruh yang besar pada keuangannya. Bahkan, Zaskia yang biasanya sering menerima panggilan bernyanyi, kini berkurang.

"Dulu kan kita sering sebelum pandemi, banyak jobnya, istilah tabungan juga ada. Kalau sekarang jarang, otomatis tabungan berkurang dengan kebutuhan kita. Apalagi udah ada anak, pengeluaran lebih," tutup Zaskia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)