TOPIK TERPOPULER

12 Pasien Covid-19 Kabupaten Luwu Timur Sembuh

Luqman Zainuddin
12 Pasien Covid-19 Kabupaten Luwu Timur Sembuh
Sebanyak 12 orang pasien Covid-19 Kabupaten Luwu Timur dinyatakan sembuh pada Jumat 16 April. Foto: SINDOnews/ilustrasi

LUWU TIMUR - Jumlah pasien sembuh dari virus corona atau Covid-19 Kabupaten Luwu Timur bertambah 12 orang pada Jumat 16 April kemarin. Penambahan ini dikonfirmasi juru bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin.
 

"Alhamdulillah, khusus hari ini, pasien sembuh bertambah sebanyak 12 orang. Tambahan tersebut membuat angka total pasien telah selesai isolasi meningkat menjadi 3.833 orang,” ungkap Masdin, dikutip dari website pemkab Luwu Timur, Sabtu (17/4).

Baca juga: Dewan Harap Vaksinasi Guru di Makassar Rampung Juni

 

12 pasien sembuh tersebut kata Masdin berasal dari Kecamatan Malili 4 orang, Kecamatan Nuha 4 orang, Kecamatan Wasuponda 2 orang dan Kecamatan Towuti 2 orang. Penambahan ini, membuat pasien yang masih dalam perawatan tersisa 36 orang.



 

Sementara untuk penambahan kasus positif kata Masdin, per Jumat kemarin, nol. Sehingga angka akumulatif kasus konfirmasi positif Covid-19 di Luwu Timur tetap 3.937 kasus.

 

Di hari yang sama, terdapat penambahan satu kasus pasien Covid-19 meninggal. Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Towuti.

Baca juga: 172 Tokoh Agama di Luwu Utara Disuntik Vaksin Covid-19



“Tambahan tersebut kini menjadikan total pasien konfirmasi meninggal menjadi 68 orang sampai sejauh ini,” tukasnya.

 

“Mari selalu patuhi protokol kesehatan di manapun berada saat di luar rumah. Dengan begitu, kita bisa melindungi diri kita, keluarga dan orang lain dari terpaparnya virus Covid-19 ini,” ajak Masdin.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!