alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kebakaran Hanguskan 3 Rumah dan 1 Musala di Kelapa Tiga Makassar

Faisal Mustafa
Kebakaran Hanguskan 3 Rumah dan 1 Musala di Kelapa Tiga Makassar
Suasana di sekitar lokasi kebakaran di Jalan Kelapa Tiga Makassar. Foto/Humas Polrestabes Makassar

MAKASSAR - Kebakaran terjadi di Jalan Kelapa Tiga, tepatnya Lorong Berkah, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Kamis (9/1/2020) sekira pukul 22.30 WITA. Api membakar tiga rumah dan satu musala.

Dilansir dari laman resmi Polrestabes Makassar, kebakaran di Jalan Kelapa Tiga itu menimbulkan kerugian materi kurang lebih Rp200 juta. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Lokasi kebakaran berada di dalam lorong dan sempat menyulitkan mobil pemadam tiba di TKP. Sebanyak 6 armada Pemadam Kebakaran Kota Makassar dikerahkan untuk menjinakkan amuk Si Jago Merah.



Kepala Bagian Operasional Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Danu bersama Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriady Idrus, turun langsung ke lokasi. Mereka meninjau dan ikut membantu korban.

Salah seorang warga setempat, Sukri (29), mengaku api begitu cepat membesar. Adapun sumber api dilihatnya berasal dari rumah neneknya Dg Sitti di lantai dua yang seketika membesar yang membuat rumah di sekitarnya ikut terbakar.

Hingga kini, kepolisian masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab pasti kebakaran tersebut.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook