TOPIK TERPOPULER

Diiringi Musik Diskotek, Kelompok Pemuda di Bone Keliling Bangunkan Warga Sahur

iNews.id
Diiringi Musik Diskotek, Kelompok Pemuda di Bone Keliling Bangunkan Warga Sahur
Tangkapan layar dari sebuah video yang menunjukkan sekelompok pemuda joget diiring musik keras ala diskotek membangunkan warga untuk sahur

BONE - Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok orang berjoget diiringi musik keras ala diskotek membangunkan warga sahur viral di media sosial. Orang-orang yang didominasi pemuda ini, joget di atas mobil pikap yang tengah berjalan.
 

Beberapa dari mereka berpenampilan laiknya waria. Dalam rekaman, mereka berjoget dengan gerakan yang menurut warganet, tak pantas dilakukan. Salah seorang di antara mereka berjoget sambil mengangkat bajunya.

 
Baca juga: Serba-Serbi Saat Sahur, Dari Dua Tuyul sampai Jasa Bangunin Jomblo

Di belakang mobil pikap tersebut, tampak beberapa orang yang berkendara motor. Mereka berteriak, membangunkan warga sahur. Kejadian ini, belakangan diketahui terjadi di Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, Provinsi Sulsel.

 



Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung bertindak cepat. Orang-orang yang terlibat dalam video tersebut diamankan, untuk dibawa ke Mapolsek Ajangale Polres Bone. Hal ini dikonfirmasi Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf.

 

Polisi juga memanggil orang tua para pemuda yang terlibat dalam video tersebut. Selain itu, Kantor Urusan Agama (KUA) dilibatkan untuk memberikan pembinaan.

Baca juga: Coba 3 Aplikasi Alarm Ini Dijamin Kamu Tidak Telat Bangun Sahur

 



"Petugas dari Kantor Urusan Agama (KUA) turut dilibatkan untuk memberikan pembinaan, termasuk memberikan ceramah agama kepada mereka yang ikut joget erotis ini," kata Ardy Yusuf, Sabtu (17/4).

 

Usai diamankan, mereka pun menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kecamatan Ajangale. Kini para pelaku sudah diperbolehkan polisi pulang ke rumah masing-masing. Mereka sebelumnya juga berjanji tidak mengulangi lagi perbuatannya. 



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!