TOPIK TERPOPULER

PSM Makassar Incar Gol Cepat ke Gawang Persija Jakarta

Luqman Zainuddin
PSM Makassar Incar Gol Cepat ke Gawang Persija Jakarta
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola dan Kapten Zulkifli Syukur dalam sesi konferensi pers jelang leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Sabtu (17/4). Foto: Liga Indonesia

SOLO - Pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta tersaji besok, Minggu 18 April di Stadion Manahan, Solo. Dalam laga nanti, skuad Juku Eja mengincar gol cepat.
 

Skema gol cepat itu ditegaskan pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola dalam sesi konferensi pers yang digelar siang tadi, Sabtu (17/4).

 

Baca juga: Incar Kemenangan di Leg Kedua Kontra PSM, Pelatih Persija Siapkan Perubahan

 



"Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin untuk laga besok," kata Syamsuddin.

 

Syamsuddin mengaku, persiapan yang dilakukan timnya tidak jauh berbeda dari persiapan di leg pertama 15 April lalu. Tak banyak perubahan.

 

"Kami tetap dalam skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana bertahan dan menyerang kan ada semuanya. Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif yang kami juga lihat lawan bagaimana jadi saya kira tidak ada banyak perubahan dengan permainan saya," tambah dia.



 

Sementara itu, kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur memastikan bahwa ia dan rekan-rekannya akan tampil ngotot.

 



(luq)

halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!