TOPIK TERPOPULER

Langkah PSM Terhenti di Semifinal, Zulkifli: Ini Sudah Pencapaian Luar Biasa

Muhaimin Sunusi
Langkah PSM Terhenti di Semifinal, Zulkifli: Ini Sudah Pencapaian Luar Biasa
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola dan Kapten Zulkifli Syukur dalam sesi konferensi pers jelang leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Sabtu (17/4). Foto: Liga Indonesia

SOLO - Langkah PSM Makassar di Piala Menpora 2021 terhenti di babak semifinal, Minggu (18/4). Lewat drama adu penalti, skuad Juku Eja takluk 3-4 dari Persija Jakarta.

Baca juga: Jelang vs PS Sleman, Kiper Persib Minta Maung Bandung Lupakan Leg Pertama

Usai pertandingan pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola memberikan selamat kepada Persija Jakarta yang berhasil lolos ke babak final. Di sisi lain, ia mengungkapkan bahwa adu penalti merupakan perkara keberuntungan.

“Adu penalti, itu masalah lucky (keberuntungan). Apapun bisa terjadi. Mau pemain bintang atau pemain kampung,” kata Batola dalam sesi konferensi pers, tadi malam.

Sementara itu, kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur juga turut memberi ucapan selamat ke Persija karena sudah lolos ke partai puncak. Soal kegagalan timnya dalam adu penalti, dia mengamini pernyataan Batola.



Baca juga: Wagub DKI Pamer Akun Instagram PSM Makassar yang Akui Keunggulan Persija

“Adu penalti ialah persoalan lucky. Walaupun kita sudah bekerja keras, tapi belum mendapat restu dari Allah. Mungkin ini sudah pencapaian luar biasa, mengingat materi kita selama ini. Dan terakhir selamat buat Persija,” ungkap Zulkifli.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!