Pemkab Gowa Siap Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Paguyuban Marga Tionghoa

Senin, 19 April 2021 - 15:06 WIB
loading...
Pemkab Gowa Siap Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 Paguyuban Marga Tionghoa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menerima audiens Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa siap memfasilitasi vaksinasi Covid-19, untuk seluruh anggota Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Gowa.

"Teman-teman di PSMTI memang masuk dalam perencanaan yang kami prioritaskan untuk mendapatkan vaksin Covid-19," kata Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima audiens Pengurus PSMTI Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa , Senin, (19/4/2021).

Ia meminta Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa untuk menyiapkan vaksin dan berkoordinasi dengan Pengurus PSMTI terkait pelaksanaan vaksinasi. Untuk itu, pihaknya akan menyiapkan 80 dosis vaksin.



Adnan menambahkan saat ini Pemkab Gowa terus melakukan vaksinasi. Hanya saja kata orang nomor satu di Gowa, vaksinasi di Kabupaten Gowa fokus pada penuntasan pemberian vaksin dosis kedua.

"Karena ada kendala keterlambatan penambahan vaksin. Makanya kita tidak lakukan dulu perluasan, kita lakukan penuntasan dulu untuk vaksin dosis kedua," ungkapnya.

Ketua PSMTI Kabupaten Gowa, Eleandy Ho menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Gowa karena siap memfasilitasi vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pengurus dan anggota PSMTI Kabupaten Gowa.

"Kita bersyukur bahwa respons dari pak bupati sangat baik dan sudah ada kesepakatan nantinya kami jadi prioritas dalam vaksinasi . Beliau menyetujui 80 dosis vaksin yang akan disiapkan," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)