Hindari Penularan Covid-19, Program Safari Ramadan di Parepare Dibatalkan

Senin, 19 April 2021 - 16:33 WIB
loading...
Hindari Penularan Covid-19, Program Safari Ramadan di Parepare Dibatalkan
Sekretaris Kota Parepare, Iwan Asaad. Foto: Istimewa
A A A
PAREPARE - Program Safari Ramadan yang dicanangkan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare , urung digelar untuk menghindari penularan Covid-19.

Sekretaris Kota Parepare , Iwan Asaad mengatakan, pembatalan dilakukan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, dan mempertahankan kondisi Parepare saat ini yang berada di zona hijau.

Selain itu, kata Iwan, pembatalan Program Safari Ramadan juga dilakukan dengan memperhatikan imbauan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, terkait peniadaan kegiatan Safari Ramadan tahun ini.



"Rencana pelaksanaan Ssfari Ramadan tahun ini, kita batalkan kendati telah terjadwal sejak awal. Kita dukung dan turut imbauan pemprov terkait Safari Ramadan," katanya, Senin (19/04/2021).

Sebelum pembatalan Safari Ramadan dilakukan, tambah Iwan, Pemkot Parepare telah melayangkan undangan pencanangan safari ramadan dengan nomor 005/79/Kesra tertanggal 14 April 2021 dan surat nomor 441/80 Kesra perihal permintaan kesediaan selaku anggota tim safari ramadhan dan permintaan kesediaan selaku Ketua Tim Safari Ramadhan.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Wahyuni Chalik mengatakan, sedianya pencanangan program Safari Ramadan , digelar Masjid Agung bersama para Forkompinda dan kepala SKPD.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2919 seconds (0.1#10.140)