Basmin Instruksikan ASN Luwu Ikut Tadarus 1 Juz Per Hari

Senin, 19 April 2021 - 18:36 WIB
loading...
Basmin Instruksikan ASN Luwu Ikut Tadarus 1 Juz Per Hari
Bupati Luwu, Basmin Mattayang, mengikuti kegiatan tadarus Quran di Masjid Agung Belopa, Senin (19/4). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Luwu , Basmin Mattayang, menginstruksikan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Luwu untuk mengikuti tadarus Alquran di Masjid Agung Luwu.

Melalui SINDOnews, Basmin Mattayang, menyampaikan agar panitia amalia Ramadan di Masjid Agung Belopa, melaksanakan tadarus Alquran satu juz satu hari selama bulan suci Ramadan .



"Ini sangat baik, saya instruksikan seluruh ASN yang beragama Islam untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga di bulan suci Ramadan ini ibadah lebih kita tingkatkan sehingga pahala yang kita dapat bisa berlipat ganda," ujarnya.

Bupati Luwu berharap, seluruh umat muslim utamanya di Kabupaten Luwu, memanfaatkan Ramadan tahun ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Pahala di bulan suci Ramadan akan dilipat gandakan, manfaatkan itu, kita khatam Quran selama Ramadan, satu juz satu hari, jika tidak bisa selesaikan di masjid, silahkan lanjutkan di rumah, pagi, siang, sore atau malam hari setelah tarawih dan sebelum tidur," serunya.



Untuk diketahui, Senin (19/4) siang, Bupati Luwu, Basmin Mattayang , menyempatkan diri ikut tadarus di Masjid Agung Belopa. Hari ke-7 membaca Surah Al Ma'idah.

Usai tadarus, kepada panitia amaliah Ramadan Masjid Agung Belopa, Basmin Mattayang menyampaikan akan menyumbang 50 Alquran.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)