Gara-gara Tak Izin Menginap, Seorang Istri di Makassar Dipukul Suami

Selasa, 20 April 2021 - 11:13 WIB
loading...
Gara-gara Tak Izin Menginap, Seorang Istri di Makassar Dipukul Suami
Suzanna mendatangi Resmob Polsek Panakkukang melaporkan dugaan penganiayaan yang ia alami, Senin (19/4) malam. Foto: iNews/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Seorang perempuan warga Jalan Adiyaksa Baru, Kota Makassar mengaku dipukuli oleh pria yang tak lain adalah suaminya sendiri. Akibatnya, ia mengalami luka menganga di bagian pipinya.

Usai menerima perlakuan tersebut, korban yang bernama Suzanna langsung mendatangi posko Resmob Polsek Panakkukang untuk melaporkan sang suami bernama Bachtiar.



Suzanna yang datang ditemani anak bungsu dan tetangganya menyebut, aksi sang suami lantaran tidak terima jika dirinya tak pulang ke rumah usai memulung.

"Agar tak ketiduran, saya memilih menginap di rumah tetangga sesama pemulung,” kata Suzanna, Senin (19/4) malam.

Korban juga mengaku bila selama ini suaminya sudah sering kali melakukan kekerasan. Apalagi dalam kondisi mabuk akibat pengaruh minuman keras dan obat-obatan.



Usai mendengar keterangan korban, aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang mengantar korban ke Mapolsek Panakukkang guna membuat laporan resmi dan visum.

Sementara untuk pelaku, hingga saat ini masih dalam pencarian. Pelaku disebutkan kabur saat melihat istrinya ke posko resmob guna melaporkan kejadian tersebut.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7156 seconds (0.1#10.140)