Bertemu Bupati Maros, Rektor UMI Bahas Program Digitalisasi Desa

Selasa, 20 April 2021 - 14:16 WIB
loading...
Bertemu Bupati Maros, Rektor UMI Bahas Program Digitalisasi Desa
Bupati Maros, AS Chaidir Syam menerima kunjungan petinggi UMI, Senin (19/4). Foto: Humas UMI
A A A
MAROS - Pimpinan Universitas Muslim Indonesia (UMI) menyambangi Bupati Maros, AS Chaidir Syam di ruang kerjanya, Senin (19/4).

Rektor UMI , Prof Basri Modding menyampaikan, kedatangan dia dan sejumlah pejabat UMI , selain bersilaturahmi, juga membahas berbagai program yang dapat dikembangkan bersama Pemkab Maros , salah satunya digitalisasi desa.



Selain itu kata Rektor, dalam pertemuan tersebut dirinya sekaligus mengundang Chaidir Syam menghadiri acara puncak perayaan milad UMI .

“Kami juga mengundang secara langsung beliau untuk menghadiri puncak perayaan milad pada 23 Juni mendatang,” kata guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMI ini dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Selasa (20/4).



Sementara itu, Chaidir Syam menyambut baik kedatangan rombongan pimpinan kampus swasta terkemuka di luar Pulau Jawa ini. Di hadapan rombongan, politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Maros dengan bangga mengaku sebagai alumni UMI .

“Saya ini alumni UMI , tepatnya di program studi Magister Ilmu Hukum pada Program Pascasarjana UMI , bahkan saat ini sementara menjalani proses kuliah untuk program doktor (S3) di UMI ,” ungkap Chaidir .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)