TOPIK TERPOPULER

Presiden Real Madrid Bahas Soal Spekulasi Haaland dan Mbappe

Agus Nyomba
Presiden Real Madrid Bahas Soal Spekulasi Haaland dan Mbappe
Presiden Real Madrid Florentino Perez turut menyinggung bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland. Foto: Istimewa

MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez turut menyinggung bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland, yang terus dikatikan dengan raksasa LaLiga tersebut.

Perez mengatakan dia akan melakukan segala kemungkinan Real Madrid tidak kehilangan tempat yang seharusnya sebagai salah satu klub terkemuka dunia.

Madrid telah lama dikaitkan dengan Mbappe, sementara penyerang Dortmund telah muncul sebagai target transfer di ibu kota Spanyol.

Baca Juga: Jelang Bursa Transfer, Madrid Cari Cara Rekrut Sterling dari Man City

Saat membahas Liga Super Eropa baru, di mana ia menjadi ketuanya, Perez membahas spekulasi terkait Mbappe dan Haaland.



"Fans selalu meminta saya untuk membeli Mbappe," kata Perez kepada El Chiringuito.

"Jawaban saya? Saya berkata: jangan khawatir sebenarnya dia adalah pemain yang bagus, ya. Saya tidak pernah berbicara dengan Mbappe. Setidaknya sekarang, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan kontraknya dengan PSG," kata dia.

Tentang Haaland, yang juga dikaitkan dengan Barcelona, Manchester City, Manchester United, PSG, Chelsea, Liverpool dan Juventus, Perez mengaku Ayah Haaland telah mengunjungi tempat latihan Real Madrid di Valdebebas

"Setiap orang selalu memiliki reaksi yang sama: tidak pernah melihat yang seperti ini. Haaland dan Mbappe adalah dua pemain luar biasa tapi apa yang telah dilakukan [Lionel] Messi dan [Cristiano] Ronaldo sungguh luar biasa," katanya.

Perez, bagaimanapun, mengesampingkan reuni dengan pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa Cristiano Ronaldo di Madrid.



Baca Juga: Bereuni dengan Chelsea di Semifinal Liga Champions, Ini Respon Kiper Real Madrid

Ronaldo - yang meninggalkan Madrid ke Juventus pada 2018 - diperkirakan akan meninggalkan Turin dan comeback ke Los Blancos telah muncul sebagai opsi yang memungkinkan untuk pemenang Ballon d'Or lima kali.

"Cristiano Ronaldo tidak akan kembali ke Real Madrid. Itu tidak masuk akal, dia memiliki kontrak dengan Juventus. Saya sangat mencintainya, dia telah memberi kami banyak hal," tandasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!