Lepas Jenazah Nursalam, Suaib Mansur: Beliau Berjasa Membangun Luwu Utara

Selasa, 20 April 2021 - 14:54 WIB
loading...
Lepas Jenazah Nursalam, Suaib Mansur: Beliau Berjasa Membangun Luwu Utara
Wabup Luwu Utara, Suaib Mansur melepas jenazah Nursalam Syamsuddin di Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju, Senin (19/4). Foto: Humas Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur , melepas jenazah almarhum Nusalam Syamsuddin, Senin 19 April di rumah duka Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju. Almarhum adalah mantan anggota DPRD Luwu Utara periode 2004-2009 dan 2009-2014.

Suaib mengaku kehilangan sosok yang akrab disapa Salam ini. “Peristiwa kematian sesungguhnya menjadi nasehat dan pengingat bagi kita yang masih hidup, karena setiap yang bernyawa pasti akan mengalami hal yang sama.Olehnya itu, mari kita mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” kata Suaib .



Suaib pun tak lupa mengajak semua yang hadir melayat untuk mengirimkan doa keselamatan dunia dan akhirat kepada almarhum.

“Sebagai manusia biasa, tentu kita tak luput dari salah dan khilaf. Untuk itu, mewakili keluarga, kami mohon kiranya almarhum dimaafkan. Mohon juga kiranya kita mendoakan semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Diampuni kesalahannya, dilapangkan kuburnya, dan diterima amal ibadahnya,” ucap dia.

Pada kesempatan itu pula, mantan Kadis PUPR ini kembali mengenang jasa-jasa almarhum saat menjadi anggota DPRD Luwu Utara selama dua periode.



“Beliau adalah orang yang juga berjasa dan punya sumbangsih dalam membangun Kabupaten Luwu Utara,” sebut Suaib.

Sekadar diketahui, almarhum meninggalkan seorang istri dan lima anak. Almarhum menghembuskan nafas terakhir Senin 19 April pagi sekira pukul 09.00 Wita.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5007 seconds (0.1#10.140)