Minibus di Jalan Poros Enrekang-Toraja Terbakar, 8 Penumpang Selamat

Rabu, 21 April 2021 - 15:35 WIB
loading...
Minibus di Jalan Poros Enrekang-Toraja Terbakar, 8 Penumpang Selamat
Sebuah minibus di Jalan Poros Enrekang-Toraja terbakar, beruntung para penumpang selamat. Foto: Istimewa
A A A
ENREKANG - Mobil minibus Mitsubishi Colt dengan nomor polisi DW 1402 CL, terbakar di Jalan Poros Enrekang-Toraja KM 24 Lamba Doko kelurahan Tanete, Kecamatan Anggeraja, Enrekang, Rabu (21/4/2021).

Mobil yang dikemudikan Ansar (45), warga asal Makassar bersama tujuh anggota keluarganya. Diduga terbakar karena korsleting listrik, hingga sempat membuat arus lalu lintas di jalan tersebut terganggu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini karena sigapnya pengendara lain dan warga berusaha membantu mengevakuasi korban menjauh dari api.



"Diduga korsleting listrik pada kabel kelistrikannya dan mengeluarkan api dari dalam mesin kendaraan lalu terbakar," ujar Iptu Lukman, Kapolsek Anggeraja.

Rencana Ansar akan kembali ke Kabupaten Barru, setelah berkunjung ke Dedekan Alla Enrekang. Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak berwajib mengumpulkan barang bukti berupa mobil Minibus Mitsubishi Colt, surat kendaraan serta kartu identitas pengemudi.

Meski berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar Anggeraja, namun minimus telah hangus terbakar.

"Akibat mobil terbakar tersebut, pengemudi mengaku kaget. Kerugian korban pun ditaksir mencapai Rp 70 juta," pungkas Lukman.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)