Pemain Muda Luwu Utara Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-16

Rabu, 21 April 2021 - 16:55 WIB
loading...
Pemain Muda Luwu Utara Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-16
Muh Arham Darmawan pesepak bola muda dari Luwu Utara saat silaturahmi dengan Bupati Luwu Utara. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Muh Arham Darmawan pesepak bola muda dari Luwu Utara, akan mengikuti seleksi tim nasional (Timnas) Indonesia U-16, hal itu disampaikan Arham didampingi orang tua dan PSSI Luwu Utara saat menemui Bupati Indah Putri Indriani.

Muh Arham Darmawan kelahiran 20 Juni 2006 salah satu siswa SMP 1 Mappedeceng Luwu Utara itu patut berbangga, dirinya dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-16 di GBK Senayan 25 April mendang selam tiga hari ke depan.



"Alhamdulillah saya akan manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Memberikan yang terbaik dari apa yang saya miliki," kata Muh Arham Darmawan, usai menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya. Rabu, (21/04/2021).

Muh Arham Darmawan yang sering bermain di posisi striker itu mengaku, persiapan jelang seleksi juga dilakukan seperti latihan fisik dan menjaga kesehatan, agar bisa memberi hasil maksimal saat seleksi nantinya.

"Selama bulan puasa ini tetap ada latihan fisik, tapi latihanya tidak seberat di hari biasa. Yah tetap joging setiap sore," ungkapnya.

Bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani menyampaikan jika pemerintah Kabupaten Luwu Utara akan selalu mensupport atlet berbakat.



"Dari informasi PSSI Luwu Utara selain Arham juga ada satu lagi atlet kita yang ikut seleksi untuk timnas U-19 di Palu. Kita tetentu berharap mereka bisa lolos dan tentunya itu bisa mengharumkan nama daerah di dunia sepak bola kita," kata Indah.

"Selamat berkompetisi, berikan yang terbaik jaga kesehatan. Kita pemerintah daerah akan selalu memberi mendukung, sekali lagi selamat dinda Arham," tuturnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)