5 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan saat Razia Pekat di Bulan Ramadhan

Rabu, 21 April 2021 - 16:20 WIB
loading...
5 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan saat Razia Pekat di Bulan Ramadhan
Jajaran Polres Gowa saat melakukan operasi pekat di Bulan Suci Ramadhan. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Sebanyak 5 pasangan yang bukan suami istri, terjaring razia di sejumlah rumah kos yang dilakukan Petugas dari Tim Uinit Kerja Lapangan (UKL) 02 Polres Gowa.

Razia yang digelar pada Selasa, (20/04/2021) tengah malam ini menyisir rumah kos di wilayah Kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar Masyur mengatakan, dalam razia tersebut, berhasil diamankan 5 pasangan yang bukan suami istri.



Saat dilakukan razia diantaranya terduga pelaku ada yang sedang berpesta miras. Karena tidak bisa menunjukan surat nikah.

"Mereka diamankan petugas kepolisian guna dilakukan pendataan dan penindakan lebih lanjut di Mako Polres Gowa ," ungkapnya, Rabu (21/4/2021).

Dia menambahkan, kegiatan razia ini kita lakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif dan bisa terhindar dari segala macam gangguan penyakit masyarakat terkhusus saat Bulan Suci Ramadhan.

Sementara itu, kelima pasangan dibawa ke Mako Polres Gowa termasuk beberapa miras yang ditemukan lalu diserahkan ke satuan Reskrim dan Sat Narkoba Polres Gowa untuk dimintai keterangan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)