Spesial Hari Kartini, Petugas SPBU Sulsel dan Sultra Pakai Baju Adat

Rabu, 21 April 2021 - 18:59 WIB
loading...
Spesial Hari Kartini, Petugas SPBU Sulsel dan Sultra Pakai Baju Adat
Petugas SPBU melayani pelanggan dengan menggunakan baju adat, Rabu (21/4). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Memperingati hari Kartini yang jatuh hari ini, Rabu (21/4), Pertamina Regional Sulawesi memberikan pelayanan spesial di seluruh SPBU, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di mana, para petugas SPBU yang biasanya berseragam khas Pertamina berwarna merah lengkap dengan topi dan masker, khusus hari ini berubah menggunakan pakaian adat bugis dan kebaya, mulai pukul 06.00 hingga 14.00 Wita.



Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan, suasana SPBU dibuat seunik dan semenarik mungkin agar pelanggan setia Pertamina dapat merasakan euforia hari Kartini , dengan menjunjung kearifan lokal melalui operator SPBU yang didandani menggunakan pakaian adat.

"Dalam memeriahkan hari Kartini , pelanggan akan merasakan pengalaman dilayani oleh operator SPBU yang menggunakan pakaian adat . Terutama yang mengisi BBM pertamax series menggunakan My Pertamina di SPBU ini juga mendapatkan souvenir menarik dari kami," ujar Laode.

Dia menjelaskan, dalam peringatan hari Kartini , Pertamina sejak awal April memberikan promo menarik untuk pembelian pertamax series dan dex series lebih hemat Rp300 per liter yang berlaku sampai dengan 30 April 2021 dengan transaksi menggunakan aplikasi My Pertamina.



Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan memasak yang tinggi di bulan Ramadhan, Pertamina juga memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas, mulai dari promo biaya trade in (tukar LPG 3 Kg ke bright gas).

Kemudian pembelian tabung perdana dan isi ulang bright gas yang berlaku hingga 30 April 2021 dengan rincian, diskon Rp123.000 untuk penukaran 1 tabung elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 bright gas 5,5 kg (isi), diskon Rp135.000,- untuk penukaran 2 tabung elpiji 3 kg (kosong) dengan 1 bright gas 12 kg (isi), potongan harga Rp23.000,- untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang bright gas 5,5 kg, serta potongan harga Rp 50.000,- untuk pembelian tabung perdana atau isi ulang bright gas 12 kg.



"Beragam program promo di bulan April ini bisa dicek dan diakses melalui website www.brightgas.co.id dan juga aplikasi MyPertamina," tambahnya.

Laode pun menghimbau apabila masyarakat membutuhkan informasi terkait ketersediaan BBM dan LPG, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina call center 135.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)