Perangi Narkoba, Pemkab Luwu Timur Siap Bersinergi dengan BNN

Kamis, 22 April 2021 - 13:57 WIB
loading...
Perangi Narkoba, Pemkab Luwu Timur Siap Bersinergi dengan BNN
Bupati Luwu Timur, Budiman (tengah) bersama rombongan BNN Kota Palopo, Rabu (21/4). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Bupati Luwu Timur , Budiman mengaku siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memerangi dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Luwu Timur.

Hal ini disampaikan Budiman saat menerima kunjungan rombongan BNN Kota Palopo yang dipimpin AKBP Ustim Pangarian di rumah jabatan bupati, Rabu (21/4) malam.



"Intinya kami siap mendukung program-program BNN Kota Palopo untuk mewujudkan Kabupaten Luwu Timur bebas narkoba,” kata Budiman.

Budiman juga menuturkan, bahwa Pemkab Luwu Timur melalui BNK selama ini terus berupaya semaksimal mungkin memerangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Palopo , AKBP Ustim Pangarian menyampaikan, kedatangan dia bersama rombongan BNN dalam rangka membangun sinergitas bersama Pemkab Luwu Timur . Sekaligus membicarakan terkait program desa bersih dari narkoba (Bersinar).



“Saya berharap BNN dan Pemkab Luwu Timur dapat bersinergi dengan baik, dalam rangka mencegah peredaran narkoba, khususnya di wilayah Kabupaten Luwu Timur,” ungkapnya.

Ia berharap, baik pemkab maupun BNN berkolaborasi memperbaiki generasi, mengingat saat ini peredaran narkoba semakin meningkat, sehingga perlu ada kerja sama semua pihak.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0108 seconds (0.1#10.140)