1.962 Petugas Mitra Pemkot Parepare Terima Insentif

Kamis, 22 April 2021 - 16:38 WIB
loading...
1.962 Petugas Mitra Pemkot Parepare Terima Insentif
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyerahkan insentif petugas mitra Pemkot Parepare secara virtual, Kamis (22/4). Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - 1.962 petugas yang merupakan mitra Pemerintah Kota Parepare menerima insentif, Kamis (22/4). Penyerahan insentif dilakukan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe secara simbolis melalui konferensi video.

Petugas yang menerima insentifterdiri atas ketua RT dan RW, imam kelurahan, imam masjid , pegawai syara, babinsa, dan bhabinkamtibmas yang tersebar di empat kecamatan.



Taufan dalam sambutannya mengatakan, insentif yang diserahkan pemerintah ini bentuk apresiasi kepada para petugas mitra pemerintah, sebab menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat.

Taufan berharap, dengan apresiasi ini, petugas semakin meningkatkan kinerjanya, memperkuat pendekatan kepada masyarakat sebagai upaya menjaga kebersamaan.

"Insentif yang diberikan ini akan bermanfaat dengan baik jika tercipta suasana kondusif di tengah masyarakat dan program pemerintah dipastikan berjalan dengan baik. Olehnya itu, ketua RT maupun ketua RW harus dekat dengan masyarakat, harus koordinasi terus dengan pemerintah kota , harus bekerja ikhlas agar hasilnya memuaskan," papar Taufan.



Wali Kota Parepare dua periode ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk camat, lurah, ketua RT/RW, babinsa, babinkamtibmas serta imam masjid dan kelurahan, untuk sama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Sekadar diketahui, total penerima insentif sebanyak 1.962 orang ini, tersebar di Kecamatan Soreang 696 orang, Bacukiki Barat 414 orang, Ujung 560 orang, dan Kecamatan Bacukiki 292 orang.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7131 seconds (0.1#10.140)