Tak Diberi Uang Beli Rokok, Anak Bunuh Ibu Kandung Sendiri Pakai Batu Cobek

Kamis, 22 April 2021 - 19:15 WIB
loading...
Tak Diberi Uang Beli Rokok, Anak Bunuh Ibu Kandung Sendiri Pakai Batu Cobek
Jenazah korban tewas dihantam batu cobek oleh anak kandungnya. Foto: iNews/Herman Kambuna
A A A
MAROS - Rusdi Warga Dusun Lappa Hilalang, Desa Batu Putih, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros tega membunuh ibu kandungnya sendiri bernama Nawariah (56) menggunakan batu cobek karena tidak diberi uang beli rokok, Kamis, (22/04/2021).

Kapolsek Mallawa, Iptu Makmur mengatakan, korban tewas dengan luka parah di bagian wajah akibat hantaman batu cobek. Jenazahnya kini dibawa ke Puskesmas Mallawa untuk diautopsi.



"Pelakunya anak kandung korban , bernama Rusdi, kini sudah diamankan di rumahnya," kata Iptu Makmur di Kabupaten Maros, Sulsel, Kamis, (22/04/2021).

Pelaku diamankan bersama barang bukti berupa batu cobek yang digunakan pelaku membunuh ibunya. Dari hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku karena tak diberi uang rokok oleh sang ibu.

Ia menjelaskan, Rusdi memang memiliki riwayat gangguan kejiwaan. Penyakitnya itu sewaktu-waktu kumat, namun tidak disangka-sangka sampai membunuh ibunya karena masalah uang rokok.

"Pelaku (Rusdi) memang sering minta uang untuk beli rokok kepada ibunya. Kalau tidak dikasih, dia biasanya mengamuk," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)