alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Lokasi dan Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Pangkep

Muhammad Subhan
Lokasi dan Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Kabupaten Pangkep
Ilustrasi. Foto: SINDOnews

PANGKEP - Sebanyak 4.980 calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Pangkep akan mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) pada 6 hingga 8 Februari mendatang. Kampus UNM dipilih sebagai lokasi tes.

Hal itu disampaikan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangkep, Farmawaty kepada wartawan.

"Nanti tesnya dilaksanakan di kampus UNM, 6-8 Februari," ujarnya, Selasa (14/1/2020).



Farmawaty bilang, UNM dipilih sebagai lokasi tes karena representatif. Sebab di Kabupaten Pangkep kata dia, tidak memiliki fasilitas komputer yang memadai. Untuk melaksanakan tes ini kata dia, dibutuhkan 200 unit komputer.

"Untuk pengambilan kartu tes dilaksanakan pada 16 Januari di kantor BKPSDM dengan menunjukkan nomor registrasi dan tidak boleh diwakili," ucapnya.

Diketahui, tahun ini formasi CPNS Pangkep sebanyak 196. Formasi CPNS itu terdiri dari tenaga guru 50 orang, tenaga kesehatan 78 orang dan tenaga tekhnis 68 orang.

Salah seorang pendaftar, Yuhar berharap bisa lulus dalam pendaftaran CPNS tahun ini. Ia mengaku berusaha mempersiapkan diri agar nilai tesnya tidak mengecewakan.

"Semoga bisa lulus. Saya berusaha belajar dan banyak berdoa agar bisa jadi PNS," kata warga Pulau Karanrang ini di kantor BKPSDM Pangkep.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook