Novotel Hadirkan 25 Sajian Menu Buka Puasa di Attic Sky Lounge

Jum'at, 23 April 2021 - 13:04 WIB
loading...
Novotel Hadirkan 25 Sajian Menu Buka Puasa di Attic Sky Lounge
Chef Novotel Makassar menyiapkan menu hidangan untuk tamu, saat diabadikan beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Meski masih pandemi Covid-19 , bulan suci Ramadhan tetap disambut antusias. Hotel bintang empat di bawah naungan AccorHotels, Novotel Makassar Grand Shayla pun menawarkan sejumlah paket untuk mengakomodir kebutuhan tamu selama Ramadhan.

Mengusung tema "Bersyukur dan berbagi", Novotel Makassar paket berbuka puasa dengan harga Rp185.000 net per orang. Harga tersebut sudah bebas menikmati 25 varian menu spesial yang terdiri dari kuliner khas nusantara dan seafood barbeque, anke sambal khas Novotel , serta takjil.



Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, paket tersebut dapat dinikmati di The Attic Sky Lounge yang berlokasi di lantai 15 Novotel Makassar Grand Shayla. Para tamu akan disuguhkan pemandangan spektakuler 360 derajat Kota Makassar.

"25 varian menu menjadi sajian spesial untuk menemani buka puasa anda, dan tentunya penerapan protokol kesehatan dan penerapan physical distancing," kata Executive Asistant Manager Novotel Makassar , Winaryo.

Lebih jauh, dia menjelaskan tema ini diusung khusus bulan Ramadhan tahun ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat sehat di tengah pandemi yang sedang melanda dan sekaligus ajang untuk menyisihkan sebagian dari rezeki yang didapatkan kepada sesama yang membutuhkan.



"Dalam hal ini 2% dari pendapatan akan kami donasikan kepada Rumah Harapan Indonesia," urai Winaryo.

Adapun masyarakat yang ingin berbuka puasa di rumah atau di kantor, Novotel Makassar Grand Shayla juga memiliki paket "Delivery menu Ramadhan". Menu yang di tawarkan juga beragam, di antaranya nasi ayam goreng cianjur, nasi cumi hitam, dan nasi dendeng suwir.



Lalu ada juga nasi goreng ikan saus padang, mi goreng tuna lada hitam, nasi tempe bakar, rolled tortilla, nasi goreng merah. Harga yang ditawarkan senilai Rp45.000 net per porsi, sudah mendapatkan menu makanan spesial dan gratis takjil serta minuman.

Semua menu ini dapat dipesan mulai pukul 08.00 hingga 20.00 Wita dan akan diantarkan langsung ke kantor atau rumah oleh tim Novotel Makassar sendiri. untuk pememesan minimal lima porsi mendapatkan gratis pengantaran dengan jarak maksimum 5km.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4173 seconds (0.1#10.140)