Pemkab Luwu Timur Akan Hadirkan Pasar Murah

Jum'at, 23 April 2021 - 15:58 WIB
loading...
Pemkab Luwu Timur Akan Hadirkan Pasar Murah
Bupati Luwu Timur, Budiman (tengah) memimpin rapat koordinasi ketersediaan pangan dan kebutuhan pokok, Kamis (23/4). Foto: Humas Pemkab Luwu Timur
A A A
LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM berencana menghadirkan pasar murah .

Hal ini dilakukan sebagai bentuk bantuan subsidi kepada masyarakat kurang mampu di seluruh kecamatan yang ada di daerah berjuluk Bumi Batara Guru ini.



"Untuk tahun ini kami siapkan 1.800 paket sembako yang akan disediakan dalam pasar murah tersebut. Kami juga meminta partisipasi pihak lain untuk bisa menambah jumlah paket dalam kegiatan pasar murah ," kata Kepala Disdagkop-UKM Luwu Timur, Rosmiaty Alwy, Kamis (23/4).

Rosmiaty menyampaikan, selama bulan Ramadhan ini, terdapat kenaikan harga komoditas bawang merah dan cabe. Namun kenaikan ini tidak berdampak pada komoditas lain.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur , Budiman menegaskan agar ketersediaan pangan harus selalu terjaga, sehingga perputaran ekonomi masyarakat dapat terus berlangsung.



Budiman juga mengapresiasi langkah antisipatif dari dinas terkait dan upayanya dalam menjaga ketersediaan dan stok kebutuhan selama Ramadhan dan jelang lebaran.

"Kita berharap roda perekonomian di Luwu Timur dapat terus tumbuh dan masyarakat bisa lebih sejahtera," kata dia.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)