alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Kandidat Bupati Barru Ini Bagikan Sembako-Masker, Sasar Lansia dan Difabel

Muhaimin Sunusi
Kandidat Bupati Barru Ini Bagikan Sembako-Masker, Sasar Lansia dan Difabel
Kandidat Bupati Barru Mudassir Hasri Gani datang menyapa warga menjelang Hari Raya Idul Fitri. Foto/Istimewa

BARRU - Bakal calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani, datang menyapa warga Barru menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Kegiatan ini sebagai wujud perhatian Mudassir terhadap sesama di Kabupaten Barru.

Selain menyapa, Mudassir juga sekaligus melakukan pembagian paket sembako, masker dan jilbab. Mudassir menyasar beberapa kecamatan seperti Tanete Riaja, Soppeng Riaja, Barru dan Tanete Rilau.

Mudassir melanjutkan bantuan ini diprioritaskan untuk warga lanjut usia (lansia), janda dan difabel atau penyandang disabilitas. Kelompok itu dinilainya butuh uluran tangan di tengah masa sulit akibat pandemi corona.



Baca Juga: Pilkada 2020 di Sulsel Jadi Panggung Figur Muda

"Kepedulian ini harus terus dibangun terutama saudara-saudara kita yang kurang mampu. Perhatian kecil setidaknya jadi pelipur lara bagi mereka di tengah wabah covid-19 ini," katanya.

"Adapun target penerima bantuan diutamakan lansia, janda dan juga para disabilitas. Kami harap pemberian ini bisa bermanfaat," lanjutnya.

Selain sembako, putra Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani ini juga memberikan perhatian kepada komunitas kepemudaan. Mudassir turut memberikan parcel sederhana menjelang hari raya.

"Meski tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi mereka yang telah mendapatkan. Serta bisa meringankan beban mereka, khususnya bagi yang terdampak wabah virus Corona ini," harapnya.



(tri)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak