alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Man United Target Datangkan 2 Pemain di Bursa Transfer Januari

Agus Nyomba
Man United Target Datangkan 2 Pemain di Bursa Transfer Januari
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Manchester Evening

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya ingin merekrut dua pemain di bursa transfer Januari.

United sedang dalam pembicaraan dengan pemain Sporting Lisbon untuk merekrut kapten mereka Bruno Fernandes, setelah kehilangan striker Norwegia Erling Haaland, yang memilih untuk bergabung dengan Borussia Dortmund.

Itu dilakukan pada untuk mengantisipasi cederanya gelandang mereka yakni Paul Pogba (pergelangan kaki) dan Scott McTominay (lutut) absen hingga pertengahan Februari.



"Saya bisa duduk di sini dan mengatakan saya senang dengan para pemain yang ada di lapangan," kata Solskjaer dilansir Manchester Evening.

"Ini adalah tim yang dapat Anda ajak bekerja sama, yang akan memberi Anda segalanya, itulah inti dari apa yang akan tim lakukan untuk saya," katanya.

"Kami akan lihat ada pemain yang akan datang," jelasnya.

"Jika Anda melihat statistik kami dibandingkan dengan 18 bulan lalu, saya tidak berpikir Anda dapat membayangkan perbedaan yang ditandai bahkan dari enam bulan yang lalu dari menjelang akhir musim lalu, jadi saya senang dengan upaya semua orang. Anda harus berharap bahwa itu memberi mereka pengalaman ekstra," jelasnya.

Marcus Rashford bisa diistirahatkan untuk kunjungan Wolves, setelah melakukan tindakan pencegahan dalam meronta-ronta 4-0 Kota Norwich pada hari Sabtu. Daniel James turun ke bangku cadangan pada akhir pekan di tengah tanda-tanda kelelahan dan keduanya terikat untuk tampil menonjol bagi negara mereka di Kejuaraan Eropa di musim panas.

Solskjaer pekan lalu mengakui pemain sayap Wales James, yang dikontrak dari Swansea City seharga £ 15 juta di musim panas, telah memperkirakan lebih dari yang diharapkan, tetapi percaya bahwa waktu bermain yang teratur telah membantu pemain berusia 22 tahun dan rekan setim lainnya membaik.

"Bagi saya, Scholesy dan Giggsy dan semua mereka, semakin banyak permainan yang mereka dapatkan, mereka menjadi lebih baik," Solskjaer menjelaskan. "Itu harapannya.

"Jika Anda mendapatkan hasil yang lebih baik itu akan mempercepat proses dan itu akan mempercepat harga diri dan kepercayaan diri yang akan mereka dapatkan. Setiap pemain, terutama pemain muda, masa-masa sulit di musim lainnya, jika kami mendapat beberapa hasil buruk itu akan sulit bagi mereka, tutupnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook