PLN D1-09 Regional Sulkalmapa Semangat Menebar Kebaikan di Tengah Pandemi

Kamis, 21 Mei 2020 - 18:38 WIB
loading...
PLN D1-09 Regional Sulkalmapa Semangat Menebar Kebaikan di Tengah Pandemi
Sejumlah kegiatan sosial tetap berjalan, salah satunya bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masyarakat kurang mampu serta panti asuhan di sekitar Makassar. Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Semangat PLN D1-09 Regional Sulawesi, Kalimantan, Maluku & Papua (SULKALMAPA) tak surut meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Sejumlah kegiatan sosial tetap berjalan, salah satunya bakti sosial dengan memberikan bantuan ke masyarakat kurang mampu serta panti asuhan di sekitar Makassar.

Baca : PLN Salurkan 4.750 Paket Sembako Ketahanan Pangan di 3 Provinsi

Pemberian bantuan diberikan oleh Supervisor Pengendalian Susut dan PJU PLN UP3 Pinrang, Ryan Hidayat sekaligus perwakilan PLN D1-09 Regional SULKALMAPA kepada Panti Asuhan Al-Faqri, Masniati, Jl. Tamangapa Raya, Antang.

"Ditenggah pademi, banyak masyarakat kekurangan kebutuhan pangan akibat kurangnya penghasilan. Untuk itu, kami PLN Angkatan D1-09 memberikan bantuan peralatan elektronik dan sembako dari sumbangan sukarela teman-teman," ujar Ryan Hidayat kepada SINDOnews.

Ryan menambahkan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya sejak pengangkatannya di tahun 2009. Ia juga berharap dengan bantuan ini, nantinya bisa membantu masyarakat kecil.

Sementara itu, Masniati selaku ketua panti asuhan Al-Faqri mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban panti asuhan di tengah Pandemi. "Semoga berkah dan rezeki terus bertambah," ungkapnya.

Selanjutnya pendistribusian paket sembako ini, dibagikan secara terpisah oleh teman-teman angkatan yang berdomisili di Makassar, untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)