Ilham Azikin Ajak Warga Jaga Kekompakan  dan Kepedulian

Minggu, 25 April 2021 - 19:41 WIB
loading...
Ilham Azikin Ajak Warga Jaga Kekompakan  dan Kepedulian
Bupati Bantaeng saat silaturahmi dengan warga Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa. Foto: Istimewa
A A A
BANTAENG - Bupati Bantaeng , Ilham Azikin mengajak warga untuk tetap menjaga kekompakan dan kepedulian antarsesama di momentum Ramadhan tahun ini.

Hal itu disampaikan Ilham Azikin saat berkumpul bersama warga Desa Kampala, Kecamatan Eremerasa. Bupati bergelar doktor pemerintahan ini terlihat berbaur bersama masyarakat dalam acara berbuka puasa bersama di Masjid Muhajirin, Desa Kampala.



"Jaga kekompakan, kepedulian antara sesama. Kalau itu hadir, maka kampung kita ini akan senantiasa terjaga kedamaiannya," jelas dia.

Dia menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, warga diharapkan untuk senantiasa saling peduli dan saling melindungi. Meski ada banyak batasan-batasan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dia juga mengaku bersyukur telah mendapatkan ruang untuk berkumpul bersama dengan masyarakat di Desa Kampala. Dia berharap, silaturahmi ini bisa terus terjaga.

"Kami atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya membangun sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin secara pribadi juga memberikan sumbangan untuk pembangunan masjid. Dia berharap, fasilitas bangunan yang ada di Masjid bisa memperteguh keimanan masyarakat di Desa Kampala.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5047 seconds (0.1#10.140)