Gelar Reses, RTQ Sambangi Enam Lokasi dan Serap Aspirasi Warga

Senin, 26 April 2021 - 08:59 WIB
loading...
Gelar Reses, RTQ Sambangi Enam Lokasi dan Serap Aspirasi Warga
Anggota DPRD Kota Makassar, Rachmad Taqwa Quraisy (RTQ) kembali temu kangen bersama warga sekaligus menyerap aspirasi mereka melalui Reses Masa Sidang II. Foto: Ashari Prawira Negara
A A A
MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar , Rachmad Taqwa Quraisy (RTQ) kembali temu kangen bersama warga sekaligus menyerap aspirasi mereka melalui Reses Masa Sidang II Tahun Anggaran 2020/2021.

Pihaknya telah menyelesaikan enam reses di Dapil II Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, dan Tallo.

Hari pertama, yaitu Senin (19/4/2021) lalu, digelar Rahmat di Kelurahan Pettingalloang Baru tepatnya di Jalan Barukang 5 RT 3 RW 3.

Di titik ini warga menyampaikan aspirasinya terkait lampu penerangan jalan yang ada di sepanjang Jalan Barukang 5. Warga mengaku sudah sering menyampaikan hal itu ke Pemkot Makassar, namun belum ditangani hingga kini.

Selain itu, warga juga mengeluhkan usahanya yang dicekik akibat pandemi, sehingga dibutuhkan modal usaha atau stimulus dalam mendorong usaha mereka.



Pada kesempatan itu, RTQ menyampaikan bahwa seluruh warga perlu mendukung program pemerintah, pasalnya isu-isu tersebut sudah masuk menjadi program strategis sehingga sisa menunggu realisasi untuk diwujudkan.

"Kita perlu mendukung program pemerintah kota yakni Makassar Recover , kita harus mendukung program ini agar kota Makassar cepat keluar dari permasalahan pandemi Covid-19," jelas dia.

Hari kedua reses, yaitu Selasa (20/4/2021) lalu, dilanjutkan kembali di Kelurahan Timungan Lompoa Jalan Sunu Lorong 3 RT 4 RW 2.

Di lokasi ini, warga mempersoalkan minimnya pembenahan terhadap drainase di kelurahan. Warga mengatakan bahwa drainase selama tiga tahun terakhir sama sekali tidak pernah dikeruk dan dikhawatirkan akan bertambah parah, imbasnya akan menyebabkan banjir di kawasan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4315 seconds (0.1#10.140)