Pegadaian Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Makassar

Senin, 26 April 2021 - 14:06 WIB
loading...
Pegadaian Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran di Makassar
Pegadaian Kanwil VI Makassar memberikan bantuan untuk 25 Kepala Keluarga korban kebakaran di Jalan Badak, Kecamatan Mamajang Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pegadaian Kanwil VI Makassar memberikan bantuan untuk 25 Kepala Keluarga korban kebakaran di Jalan Badak, Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang Makassar.

Bantuan tersebut disalurkan pada akhir pekan Jumat, (23/04/2021). Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Departemen Business Support, Wawan Triyadi, dan didampingi oleh Kabag PKBL, Awal Ma'ruf.



Dalam penyerahan bantuan tersebut, Wawan Triyadi menyebutkan bahwa Pegadaian ingin menunjukkan kepedulian kepada masyarakat salah satunya dengan memberikan bantuan melalui program CSR.

" Pegadaian bersimpati kepada seluruh korban yang terdampak dari adanya musibah kebakaran ini. Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat secara maksimal digunakan dan para korban dapat kembali tinggal dengan nyaman di kediaman mereka masing-masing," kata dia.

Total bantuan yang diserahkan senilai Rp21.320.000 dan terdiri dari perlengkapan bangunan seperti 281 batang balok, 40 sak semen, 50 lembar seng, dan 40 lembar tripleks.

Lurah Bonto Biraeng, Marwati yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih dan perhatian dari PT Pegadaian.

"Alhamdulillah, saya mewakili masyarakat di kelurahan Bonto Biraeng mengucapkan terimakasih kepada PT Pegadaian atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga dengan bantuan ini, proses renovasi dan pembangunan kembali rumah warga yang menjadi korban kebakaran akan lebih cepat dan optimal," katanya.



Kebakaran yang terjadi di tengah-tengah pemukiman di Jalan Badak pada tanggal 18 April 2021 lalu telah menghanguskan 7 rumah warga, 2 cafe, dan beberapa tempat usaha yang memang berdekatan dengan sumber api.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)