Sembunyikan Ganja Sintetis Dalam Mobil Mainan, Pemuda di Bulukumba Diamankan

Senin, 26 April 2021 - 16:58 WIB
loading...
Sembunyikan Ganja Sintetis Dalam Mobil Mainan, Pemuda di Bulukumba Diamankan
Polisi mengamankan seorang pemuda di Bulukumba karena menyembunyikan paket ganja sintetis di dalam mobil mainan. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - GL (18), Warga Dusun Mattoanging, Desa Bialo, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba harus diamankan Jajaran Satuan Narkoba Polres Bulukumba, karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja sintetis.

Kasat Narkoba Iptu Baharuddin, mengungkapkan, Dari tangan pelaku pihaknya mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket jasa pengiriman JNT yang berisi 3 (tiga) mobil mainan dan salah satunya berisi 1 (satu) saset plastik bening yang di duga narkotika jenis sinte (ganja sintetis) .



"Berat awal 15,4 gram, dan 1 ( satu ) unit Hp android merk Oppo A71 warna putih," ungkap Baharuddin.

Mantan Kapolsek Bisappu, Polres Bantaeng ini menambahkan kronologi penangkapan itu berawal dari informasi yang didapat tentang laporan masyarakat, dengan adanya paket yang dikirim melalui salah satu jasa pengiriman yang berisi narkotika jenis sinte .

"Setelah dilakukan penggeledahan terhadap GL (18) ditemukan paket narkotika yang diduga jenis sinte yang disembunyikan di dalam mobil mainan dan diakui kalau narkotika tersebut adalah paket yang dipesan dari seorang bandar beralamat di Makassar seharga Rp1 juta," ujarnya.

Dirinya mengayakan, untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan terduga pelaku beserta barang bukti tersebut dibawa ke Polres Bulukumba guna pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)