Makassar Cycling Club Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Senin, 26 April 2021 - 19:21 WIB
loading...
Makassar Cycling Club Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Buka puasa bersama anak yatim yang dilakukan Makassar Cycling Club, Senin (26/4). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Makassar Cycling Club (MCC) menggelar buka puasa bersama di Hotel Claro Makassar, Senin (26/4), di ruangan Phinisi Ballroom 2 dengan tauziah Ramadhan oleh Ust Arifuddin Lewa.

Kegiatan yang dikemas secara sederhana ini merupakan acara rutin yang dilakukan MCC sebagai ajang silaturahmi dan kesempatan untuk berbagi kepada anak yatim.



Panti asuhan yang ikut hadir antara lain, Panti Asuhan GUPPI, Panti Asuhan Al Ma'uun dan Panti Asuhan Al Musyahwir.
Mengusung tema “Satukan hati dalam berkah kemuliaan di bulan Ramadhan ” ini, diikuti kurang lebih 300 orang.

Humas MCC, Anggiat Sinaga mengatakan, ada dua hal yang menjadi inti dari kegiatan ini, yakni ingin bersilaturahmi dengan seluruh anggota dan memberi nilai sosial bahwa dengan berinteraksi dengan anak-anak kita dapat menjadi nilai positif bagi kita sesama manusia.

“Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan anggota, serta berbagi dengan anak yatim yang memang perlu diberikan perhatian apalagi di bulan Ramadhan ,” terangnya.



Sementara itu, Ketua MCC Liem Tjong San atau yang akrab dipanggil Pak San menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran anggota MCC dalam acara ini. Sehingga bisa menjadi contoh terhadap anak panti asuhan bahwa kebersamaan dan kepedulian sebagai sesama manusia dapat diaplikasikan dalam seluruh komunitas di manapun berada.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi tali silaturahim yang baik antara anggota, serta dapat meningkatkan pahala dengan menjalin kasih dengan anak yatim khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini," terangnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)