Dosen dan Karyawan UMI Terima Vaksin Covid-19 Tahap 2

Senin, 26 April 2021 - 20:52 WIB
loading...
Dosen dan Karyawan UMI Terima Vaksin Covid-19 Tahap 2
Rektor UMI, Prof Basri Modding menerima suntikan vaksin Covid-19, Senin (26/4). Foto: Humas UMI Makassar
A A A
MAKASSAR - Universitas Muslim Indonesia (UMI) kembali menggelar vaksinasi massal bagi dosen dan karyawan di gedung auditorium Al Jibra Kampus 2 UMI , Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (26/4).

Vaksinasi sesi kedua kali ini berlangsung sejak pagi hingga sore hari dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Proses vaksinasi dilakukan dengan pendataan seperti registrasi, konsultasi, cek kondisi tubuh, dan penyuntikan vaksin.



Kegiatan ini merupakan kerja sama program vaksinasi UMI dan Pemkot Makassar, serta beberapa instansi lainnya.

Rektor UMI , Prof Basri Moding mengatakan, vaksinasi ini merupakan bukti nyata komitmen UMI dalam melawan dan memutus penyebaran Covid-19 di dalam lingkup institusi pendidikan.



“Jadi ini sudah vaksinasi tahap kedua. Ini menujukan keseriusan UMI dalam keterlibatannya di setiap agenda-agenda menekan penyebaran Covid-19,” kata Prof Basri Modding.

Hal yang terpenting, kata dia, UMI memastikan keseriusan memberikan layanan yang aman bagi masyarakat luas, khususnya dalam rangka penerimaan mahasiswa baru tahun 2021.



“Jadi kepada para orang tua calon mahasiswa mahasiswa baru, saya ingin sampaikan bahwa UMI memastikan layanan yang tetap terjaga, khususnya dari ancaman Covid-19,” ungkap Prof Basri.

Terlihat, pejabat tinggi UMI juga menerima vaksin, mulai dari pengurus yayasan rektor dan wakil rektor, dekan, kajur, dosen hingga tenaga kependidikan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)