alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jonatan Christie Waspadai Permainan Cepat Anders Antonsen

Luqman Zainuddin
Jonatan Christie Waspadai Permainan Cepat Anders Antonsen
Jonatan Christie. Foto: PBSI

JAKARTA - Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie akan menjalani babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters hari ini, Jumat (17/1/2020). Di babak delapan besar itu, dia akan berhadapan dengan Anders Antonsen.

Menurut Jonatan, Antonsen punya karakter permainan yang cepat. Selain itu, pemain asal Denmark tersebut juga punya jangkauan yang sangat luas.

"Antonsen permainannya cepat, bola belakangnya bagus, jangkauannya panjang karena dia tinggi," jelas Jonatan seperti dilansir dari laman badmintonindonesia, Jumat (17/1/2020).



Dalam catatan head to head yang dilansir dari laman federasi bulu tangkis dunia, Jonatan unggul 4-2 dari Antonsen.

Jonatan berhasil melaju ke babak delapan besar setelah menumbangkan wakil Taiwan, Wang Tzu Wei dengan dua set langsung, 21-15, 21-15, Kamis (16/1/2020).

"Puji Tuhan saya bisa menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Saya rasa lawan terpengaruh penonton. Biasanya dia ‘lebih galak’, lebih berani menyerang. Tapi tadi lebih banyak defense, ini kesempatan buat saya menyerang duluan. Dan kalau tegang, defense-nya nggak sebagus biasanya,” tutur Christie.

Jonatan Christie dan Anders Antonsen akan bertanding di court 1 pada pertandingan ketujuh. Pertandingan hari ini akan dimulai pukul 13.00 WIB.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook