alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sadis, Pria di Pangkep Tikam Istri dan Anak Tiri Pakai Badik

Muhammad Subhan
Sadis, Pria di Pangkep Tikam Istri dan Anak Tiri Pakai Badik
M Talib, 9 tahun, saat menjalani perawatan di rumah sakit usai ditikam ayah tirinya, Kamis (16/1/2020). Foto: SINDOnews/Muhammad Subhan

PANGKEP - Entah setan apa yang merasuki Andi Arsyad, 61 tahun, sehingga tega menikam istri dan anak tirinya kemarin malam, Kamis (16/1/2020). Istri Arsyad, Fatmawati, 42 tahun tewas di tempat. Sementara anaknya, M Talib, 9 tahun luka parah akibat tusukan badik.

Belum diketahui motif pelaku melakukan aksi sadisnya.

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengatakan, saat ini aparat kepolisian masih melakukan olah TKP. Pelaku diketahui masuk ke rumah korban melalui pintu belakang dengan memecahkan kaca jendela.



Setelah masuk, ia langsung mengejar korban dan menikamnya beberapa kali hingga tewas. Anak korban yang hendak mendatangi ibunya juga tak luput dari aksi pelaku. Usai menikam kedua korbannya, pelaku melarikan diri.

Namun tak butuh waktu lama bagi polisi menangkap Arsyad. Saat diamankan, polisi melumpuhkan Arsyad dengan tembakan karena saat ditangkap dia mencoba melawan petugas.

"Pelaku sudah kita amankan. Ada dua korban yang ditusuk oleh pelaku, istri dan anak tiri. Korban meninggal dunia tengah disemayamkan di rumah duka. Sementara korban lainnya dilarikan ke RS Batara Siang untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

Sementara itu, anak korban saat ini menjalani perawatan intensif di RS Batara Siang Pangkep. Dua bekas luka tusukan di dada kiri dan lengannya sudah dijahit dan diperban.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook