alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pertama di Makassar, Inez Cosmetic Cari Icon 2018

Suwarny Dammar
Pertama di Makassar, Inez Cosmetic Cari Icon 2018
Inez Beauty Awards dan Inez Cosmetic akan mencari Icon 2018 di Makassar. Foto: Suwarny Dammar/SINDOnews

MAKASSAR - Inez Cosmetics menggelar kembali audisi Inez Beauty Awards dan Inez Icon 2018.

Tahun ini mengangkat tema "Inez Believe in Yourself" dengan mencari Inez Icon di 20 Kota besar di Indonesia dalam #Inez20thAnniversary untuk menjaring para make up artists, beauty anthusiasts dan perempuan muda Indonesia berbakat.

Makassar menjadi kota pertama pencarian Icon tersebut. Pelaksanaan pencarian Icon cosmetic ini sudah memasuki tahun ke-3 dan telah menghasilkan bintang-bintang berbakat.

Inez Cosmetic diproduksi oleh PT Kosmetikatama Super Indah dengan produk bermerk Inez berdiri pada tahun 1998 di Singosari Malang. Pada awal pendiriannya dibantu oleh konsultan kosmetik yaitu, Ir. Norbert Haans yang telah lebih dari 35 tahun berpengalaman dalam bidang kosmetika di Eropa.

Produk ini hadir dengan teknologi Eropa untuk wanita modern yang menghargai kecantikan dan kesehatan kulit.

Beberapa icon yang sudah diorbitkan yakni, Aulia Khaerunnisa asal Makassar 2012, Silva Salsabila Inez Icon 2016 asal Bandung. Yesenia Green asal Balikpapan menjadi icon pada tahun 2014.

Menurut Manager Promosi Inez Cosmetic, Winda Fitriana, untuk menjadi Icon syaratnya tidak hanya bermodalkan wajah cantik, tapi juga kulit harus sehat dan memiliki attitude yang baik. Sementara untuk beauty award peserta make up artis dipastikan sangat detail, karena yang diperhatikan bauran make up yang tertata apik.

"Saat ini peserta yang sudah mendaftar sebanyak 40 orang untuk lomba make up dan untuk peserta icon sudah 30 orang, kami berharap ada peserta terbaik dari Makassar," ujarnya.



(agn)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads