Dirut Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Mobil untuk Baznas Palopo

Selasa, 27 April 2021 - 16:35 WIB
loading...
Dirut Bank Sulselbar Serahkan Bantuan Mobil untuk Baznas Palopo
Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Mauraga secara simbolis menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil untuk Baznas Kota Palopo, Selasa (27/4) siang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Direktur Utama Bank Sulselbar , Amri Mauraga, secara simbolis menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil untuk Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palopo, Selasa (27/4) siang.

Bantuan ini diterima langsung Wali Kota Palopo , HM Judas Amir, kemudian diserahkan ke Ketua Baznas Kota Palopo Muchtar Basir yang turut hadir di rumah jabatan wali kota.



Ketua Baznas Kota Palopo, Muchtar Basir menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota atas perannya sehingga Baznas Kota Palopo bisa mendapatkan bantuan mobil ini.

"Terima kasih Pak Wali , yang sudah merekomendasikan Baznas Palopo sebagai penerima bantuan dari Bank Sulselbar . Semoga mobil ini bermanfaat untuk kemajuan dan kemakmuran umat," katanya.

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo ini juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Sulselbar .



"Ucapan terima kasih kami khusus untuk Bank Sulselbar yang selama ini rutin membantu Pemkot Palopo dalam peningkatan pelayanan ke masyarakat dan alhamdulillah, tahun ini kami di Baznas bisa merasakan, semoga bermanfaat," ujarnya.

Ketua Baznas Palopo menjelaskan, sesuai amanah Bank Sulselbar dan Wali Kota, mobil ini akan difungsikan untuk menjemput zakat warga yang akan menunaikan zakat fitrah, namun tidak bisa hadir ke masjid karena faktor kesehatan.

"Selain itu, mobil ini juga akan kami gunakan untuk mengantar bantuan atau penyerahan zakat bagi mustahik dan kami fungsikan untuk layanan kesehatan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5309 seconds (0.1#10.140)