alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Karyawati Pabrik di Makassar Ditemukan Tewas di Rumah

iNews.id
Karyawati Pabrik di Makassar Ditemukan Tewas di Rumah
Polisi bersama petugas forensik mengevakuasi mayat perempuan di kompleks BTP Makassar. (Foto: iNews/Leo M Nur).

MAKASSAR - Warga Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kota Makassar, mendadak geger atas penemuan mayat perempuan di sebuah rumah di kawasan tersebut. Korban diketahui bernama Sri Wahyuni (31), karyawati salah satu pabrik di kawasan industri Kota Makassar.

Sri Wahyuni ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi telentang di lantai dua rumah. Bagian mulut dan hidungnya mengeluarkan darah. Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya di atas kasur lantai dua rumah.

Saksi mulai curiga karena sempat melihat darah berceceran di depan TV dan toilet. Dia pun mengikuti bercak darah tersebut hingga akhirnya mendapati korban dalam kondisi tak bernyawa.



"Iya, ada darah keluar dari bagian hidungnya," kata Wakapolsek Polsek Tamalanrea, AKP Landok, di kompleks perumahan Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulsel, Kamis (17/1/2020).

Begitu mendapat laporan warga, polisi langsung mendatangi TKP dan melakukan identifikasi. Hingga kini petugas masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Dari hasil penyelidikan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, tak ada barang berharga serta harta di rumah tersebut yang dilaporkan hilang.

"Kita belum bisa simpulkan untuk kepastiannya. Semua masih dalam proses penyelidikan," kata dia.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa jenazah korban Sri Wahyuni ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk proses visum dan autopsi.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook