alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hati-hati, Makanan Ini akan Membuat Ngorok Semakin Parah

Sri S Syam
Hati-hati, Makanan Ini akan Membuat Ngorok Semakin Parah
Salah satu anggota keluargamu memiliki kebiasaan mendengkur? mungkin sangat menganggu yah. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Salah satu anggota keluargamu memiliki kebiasaan mendengkur? mungkin sangat menganggu yah. Maka itu, tentu kamu harus membantunya mengurangi kebiasaan tersebut. Sejumlah makanan ini harus kamu hindarkan dari anggota keluarga yang memiliki kebiasaan mendengkur tersebut.

1. Makanan yang Terbuat dari Bahan Gandum
Makanan yang terbuat dari bahan gandum biasanya cocok untuk program diet. Tak hanya berupa sereal, kita juga bisa menemukan makanan dari bahan gandum seperti roti atau biskuit yang nikmat untuk dikonsumsi kapan saja. Masalahnya adalah, kandungan di dalam gandum bisa membuat produksi lendir di dalam saluran pernapasan semakin meningkat dan akhirnya bisa mempengaruhi kemungkinan mendengkur saat beristirahat.

2. Gula
Kebiasaan mengonsumsi makanan dengan kandungan gula tinggi bisa menyebabkan peradangan di dalam saluran pernapasan dan akhirnya membuat kemungkinan untuk mendengkur dengan lebih keras akan semakin meningkat.



3. Daging dengan Kandungan Lemak Tinggi
Sama halnya dengan gula, daging dengan kandungan lemak tinggi bisa menyebabkan peradangan di dalam saluran pernapasan membuat dengkuranmu semakin parah.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook