alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Empat Tips Jitu Hilangkan Lemak pada Paha, Kaki Jadi Langsing

Sri S Syam
Empat Tips Jitu Hilangkan Lemak pada Paha, Kaki Jadi Langsing
Beberapa tips mungkin dapat membantumu mengecilkan paha besarmu. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Sebenarnya tidak ada satu olahraga atau makanan khusus yang dapat membantu mengurangi lemak pada paha kaki Anda. Akan tetapi beberapa hal di bawah ini mungkin dapat membantumu mengecilkan paha besarmu.

1. Bentuk Otot Kakimu
Menghilangkan lemak pada paha dapat dilakukan dengan terlebih dahulu membentuk otot kakimu. Caranya dengan naik turun tangga, bersepeda dan berlari. Olahraga ini juga dapat membantu denyut jantung dan membakar lebih banyak kalori. Jika otot kakimu kencang makan tentu saja otot pahamu juga akan ikut kencang.

2. Tingkatkan Olahraga Kardio
Membakar kalori merupakan kunci untuk mengurangi lemak tubuh secara keseruhuna dan olahraga kardio merupakan caranya. Pilihlah berbagai jenis olahraga yang membakar paling banyak kalori. Olahraga ini dapat membantu mengencangkan otot kaki dan paha sehingga lemak di paha semakin berkurang.



3. Fokuslah Pada Latihan Paha
Latihan otot paha akan menghilangkan lemak tambahan di tubuh bagian bawah. Ini juga akan membuat kaki tampak lebih kencang dan langsing.

4. Konsumsi Cemila Sehat
Mengonsumsi cemilan sehat setiap beberapa jam dapat membantu mencegah timbulnya rasa lapar yang dapat membuat Anda makan berlebihan. Akan tetapi pastikan cemilan Anda tidak mengandung banyak protein serta serat untuk membuat Anda merasa kenyang dan bertenaga.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook