Indah Kembali Jalani Swab Antigen Usai Peringatan HUT Luwu Utara

Rabu, 28 April 2021 - 13:57 WIB
loading...
Indah Kembali Jalani Swab Antigen Usai Peringatan HUT Luwu Utara
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memperlihatkan hasil swabnya. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Meski kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara melandai, tapi tidak berarti harus melonggarkan protokol kesehatan, termasuk setelah pelaksanaan peringatan HUT Luwu Utara, Selasa (27/4/2021).

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, bahkan langsung melakukan swab antigen usai Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Peringatan HUT XXII Luwu Utara.



“Tadi ibu Bupati langsung swab antigen usai HUT Luwu Utara , hasilnya negatif,” ungkap Jubir Satgas Covid-19 Luwu Utara, Komang Krisna.

Menurut Komang, Bupati harus rutin melakukan swab antigen usai beraktivitas. Apalagi, kata dia, Bupati sangat mobile menghadiri berbagai acara.

“Semua beliau lakukan untuk meyakinkan dirinya bahwa beliau benar-benar sehat, tidak terinfeksi virus Covid-19,” sebut dia.

Sebelumnya, dalam Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT XXII Luwu Utara , ia tak lupa melaporkan perkembangan kasus Covid-19 di hadapan Plt Gubernur Sulsel. Di mana saat ini Luwu Utara sudah tidak ada lagi kasus aktif. Dan semua kecamatan sudah zona hijau.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)