Customer Gathering Online ke-46 Kalla Toyota Bahas Program Keringanan Pajak

Rabu, 28 April 2021 - 19:34 WIB
loading...
Customer Gathering Online ke-46 Kalla Toyota Bahas Program Keringanan Pajak
Seorang pelanggan mengikuti customer gathering online Kalla Toyota beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Relaksasi pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) 0% telah membawa angin segar bagi industri otomotif . Keringanan harga kendaraan yang diberikan kebijakan ini berdampak positif terhadap penjualan. Namun, masa PPnBM 0% tak lama lagi berakhir.

Informasi terkait PPnBM 0% yang lebih lengkap akan dihadirkan Kalla Toyota lewat customer gathering online ke-46 dengan tema " PPnBM 0% berakhir di Mei", Kamis 29 April besok.



Pada talkshow ini, narasumber yang dihadirkan ialah Suliadin, Sales Support Manager Kalla Toyota . Ia akan mengulas berbagai program yang dihadirkan selama kebijakan PPnBM 0% diberlakukan dan masih bisa dinikmati pelanggan sampai sekarang.

"Kallafriends, program PPnBM 0% sudah memasuki bulan kedua sejak diberlakukan dari Maret 2021. Program keringanan pajak ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang hendak membeli mobil, terlebih dengan harga beli yang lebih ringan dari harga normalnya. Namun, PPnBM akan segera berakhir. Sangat disayangkan jika masyarakat melewatkan momen spesial ini," kata Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota dalam siaran persnya.

Oleh karena itu, Kalla Toyota mengajak masyarakat bergabung dalam customer gathering online kali ini untuk mengetahui informasi-informasi menarik seputar PPnBM 0% .



Seluruh masyarakat dan pelanggan Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung dengan mendaftarkan diri pada laman http://bit.ly/Getol46. Selain via aplikasi Zoom, gelaran ini juga disiarkan secara langsung di akun YouTube Kalla Toyota .

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik, salah satunya program yang bertajuk "Lebaran bah-Agya bersama Calya-N". Melalui program ini, pelanggan bisa memiliki unit Toyota Agya atau Calya dengan angsuran mulai dari DP Rp20 jutaan dan angsuran Rp2 jutaan.

Selain itu, ada pula program spesial PPnBM bersama Toyota yang khusus menawarkan New Kijang Innova dan New Venturer dengan DP mulai 20% dan angsuran mulai Rp6 jutaan.



Berbagai hadiah menarik juga sudah disiapkan untuk pelanggan, seperti kesempatan memenangkan grand prize berupa 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 152 bagi yang melakukan SPK selama periode pembelian April-Juni 2021, termasuk dalam customer gathering online ke-46.

Pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, smartphone, emas hingga saldo e-money senilai ratusan ribu rupiah.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)