alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Seorang Pengendara Motor Tewas dalam Tabrakan 'Adu Banteng' di Wajo

Amnar Sengkang
Seorang Pengendara Motor Tewas dalam Tabrakan Adu Banteng di Wajo
Tabrakan maut di Kabupaten Wajo antara dua sepeda motor mengakibatkan seorang pengendara tewas. Foto/Ilustrasi/SINDOnews

SENGKANG - Tabrakan maut terjadi di Jalan Poros Sengkang Pare, Kelurahan Dua Limpoe, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulsel pada Jumat (17/1/2020) kemarin. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara tewas dan seorang lainnya mengalami luka parah.

Momen mengerikan tabrakan 'adu banteng' dari kedua pengendara motor itu terekam kamera pengawas alias CCTV. Kecelakaan itu melibatkan dua pengendara motor yang melintas dari arah berlawanan.

Tepat di depan sebuah masjid di Jalan Poros Sengkang-Parepare, dua pengemudi yang menggunakan Yamaha Vega dan Kawasaki KLX bertabrakan. Pengendara Yahama Vega awalnya akan berbelok dari arah selatan. Namun karena sama-sama berkecepatan tinggi, kecelakaan tersebut tidak bisa terhindarkan.



Korban meninggal dunia yakni Albery Resa Wirayida yang mengendarai Kawasaki. Sedangkan satu orang luka berat yakni Saderia yang mengendarai Yamaha Vega.

"Korban meninggal saat akan dibawa ke puskesmas," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, Sabtu (18/1/2020).

Yusuf mengatakan saat ini kedua kendaraan milik korban masih berada di Polres Wajo. Pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Satu meninggal dunia, dan yang satu luka-luka," katanya.



(tyk)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook