Polandia siap turunkan senjata pamungkas

Selasa, 12 Juni 2012 - 15:34 WIB
Polandia siap turunkan senjata pamungkas
Polandia siap turunkan senjata pamungkas
A A A
Sindonews.com – Pelatih Franciszek Smuda akan merubah strategi saat timnya bertemu favoirt juara Grup A Rusia, usai anak asuhnya hanya bermain imbang 1-1 lawan Yunani 8 Juni kemarin.

Spekulasi yang muncul yakni Smuda akan menurunkan gelandang tengah Andrian Mierzejewski dan Kamil Grosicki. Kedua pemian ini dianggap paling pas sebagai pendamping striker Robert Lewandowski untuk menggedor pertahanan lawan.

Pelatih berusia 63 tahun itu berharap masuk ke babak berikutnya (perempat final) sebagai target dasar yang ditanamkan kepada para pemain. Dirinya menegaskan para pemain tidak boleh kehilangan fokus, jika ingin membawa maraih poin sempurna dalam pertandingan nanti.

Dalam bentrokan nanti, Smuda menginstruksikan kepada skuadnya agar mewaspadai penyerang andalan Rusia berusia 21 tahun Alan Dzagoev.

“Kami tahu apa yang harus diwaspadai, “ jelas Lewandowski seperti yang dikutip Yahoo Sports, Selasa (12/6/2012).

Sementara pelatih Rusia, Dick Advocaat menilai pertandingan ini tidak akan mudah untuk mencuri point. Sebab lawan yang dihadapinya memainkan gaya yang sama sekali berbeda saat lawan Yunani.

“Saya harap kita akan mendapatkan hasil yang mirip dengan hasil di pertemuan sebelumnya. tapi pertandingan kali ini pasti akan jauh lebih sulit bagi tim untuk memperoleh poin penuh,”

Pertandingan ini akan menjadi menarik, sebab kedua penyerang andalan masing-masing tim yakni Lewandowski dan Dzagoev akan bertarung untuk membuktikan bahwa dirinya merupakan penyerang berbahaya di Piala Eropa 2012.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5921 seconds (0.1#10.140)