Satgas Pemeliharaan Jalan DPU Makassar Remajakan Cat Trotoar

Kamis, 29 April 2021 - 12:11 WIB
loading...
Satgas Pemeliharaan Jalan DPU Makassar Remajakan Cat Trotoar
Satuan Tugas (Satgas) Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, melakukan cat trotoar jalan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Satuan Tugas (Satgas) Pemeliharaan Jalan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, melakukan cat trotoar jalan. Upaya ini dilakukan guna menjaga tingkat estetika Kota Makassar.

Sebanyak puluhan petugas dikerahkan menyasar trotoar sepanjang Jalan Gunung Bawakaraeng yang menjadi penghubung dua Kecamaran yakni Kecamatan Makassar dan Bontoala, serta sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan Ratulangi Kota Makassar.



DPU berencana akan meremajakan cat di seluruh jalur-jalur strategis kota.

"Upaya ini kita lakukan demi untuk menjaga trotoar , keindahan dan fugsi trotoar," terang Humas DPU Kota Makassar Hamka Darwis.

Dia mengatakan, fungsi trotoar di Kota Makassar harus tetap terjaga, karena fungsinya merupakan salah syarat mutlak yang dimiliki kota untuk mengedepankan hak-hak dari para pejalan kakinya.

"Makanya kita melakukan pengecetan trotoar ini, untuk memberikan kenyaman juga kepada masyarakat utamanya bagi para pejalan kaki," pungkasnya.

Baca Juga: Dampingi Anggota DPRD, Dinas PU Makassar Ikut Serap Aspirasi Warga

Satgas Pemeliharaan Jalan DPU Makassar Remajakan Cat Trotoar
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)