TOPIK TERPOPULER

Konektivitas Teknologi Antar QNET Raih Penghargaan

Tim SINDOnews
Konektivitas Teknologi Antar QNET Raih Penghargaan
Acara tahunan internasional perusahaan QNET, V-Convention kembali dengan semangat baru dalam dekade baru ini.

JAKARTA - QNET, salah satu perusahaan penjualan langsung baru-baru ini menerima pengakuan dari Timur Tengah dan Afrika Utara Stevie® Awards dan Communitas Awards. Penghargaan ini diberikan atas konektivitas teknologi yang dikembangkan QNET.

QNET memanfaatkan teknologi secara efektif, terutama internet, untuk pemasaran maupun ordernya. QNET memadukan antara kesempatan untuk berwirausaha dengan kemajuan teknologi secara efektif. Untuk mengakomodir kebutuhan mitra independent representatives (IR), QNET menyediakan virtual office yang dapat diakses kapanpun dan di manapun.

Baca juga: Kembali dengan Semangat Baru, V-Convention Pecahkan Rekor Peserta

"Teknologi membuat IR dapat menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas pun dapat diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadi mitra IR QNET merupakan bisnis yang sangat baik untuk generasi milenial," kata Malou Caluza, CEO QNET, dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (28/4).

Pada Middle East and North Africa Stevie® Awards tahunan kedua, QNET mengantongi Gold Stevie® untuk aplikasi selulernya, QNET Mobile, dalam kategori inovasi dalam aplikasi belanja. Aplikasi ini berfungsi sebagai gerbang portabel bagi distributor internasional QNET untuk melakukan dan mengelola bisnis penjualan langsung mereka dari telapak tangan mereka.



Baca juga: Cimier-QNETCity Kembali Hadirkan Koleksi Jam Tangan Terbatas

Aplikasi QNET Mobile menerima pujian tinggi dari panel juri Stevie Awards karena antarmuka dan desainnya yang ramah pengguna, pustaka fitur yang lengkap, dan fungsionalitas multibahasa.

Di Communitas Awards, QNET dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori kepemimpinan dalam layanan komunitas dan tanggung jawab sosial perusahaan untuk program CSR internasionalnya yang dipamerkan melalui video berjudul "QNET memberikan kembali kepada komunitas melalui RYTHM foundation'.

Baca juga: Bisnis MLM Diakui Mendag, QNET Menegaskan Legalitas di Direct Selling 4.0 Expo

Malou Caluza menyampaikan, inti QNET berpusat pada layanan. Tujuannya untuk melayani pelanggan dan komunitas dengan cara terbaik.



"Pengakuan dari Stevie untuk aplikasi seluler QNET kami adalah bukti fakta bahwa kami telah merancang produk dengan kebutuhan distributor kami di garis depan, untuk melayani kebutuhan bisnis mereka dengan cara yang paling efektif. Dan pengakuan dari Ccommunitas semakin menunjukkan komitmen kami untuk melayani komunitas tempat kami berbisnis," pungkas Malou.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!