FKJ Brothers Berbagi dengan Anak Panti Asuhan dan Santri

Kamis, 21 Mei 2020 - 23:58 WIB
loading...
FKJ Brothers Berbagi dengan Anak Panti Asuhan dan Santri
FKJ Brothers menggelar aksi sosial dengan berbagi dengan anak panti asuhan dan santri menjelang Hari Raya Idul Fitri. Foto/SINDOnews/Chaeruddin
A A A
BELOPA - Komunitas FKJ (Farid Kasim Judas) Brothers melakukan aksi sosial berbagi dengan anak panti asuhan dan santri di Kota Palopo, Sulsel, Kamis (21/5/2020). Dua titik yang menjadi sasarannya kali ini adalah Panti Asuhan Nurul Ilahi di Kecamatan Bara dan Pesantren Hidayatulllah di Kecamatan Telluwanua.

Aksi sosial kali ini dipimpin langsung Pembina FKJ Brothers, Farid Kasim Judas, yang juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo.

''Kunjungan ini masih dalam rangkaian kegiatan amaliah ramadan yang diinisiasi oleh sahabat yang tergabung di Komunitas FKJ Brothers. Hari ini ada dua titik yang kami kunjungi,'' ucap FKJ.

Seperti kegiatan sosial sebelumnya, FKJ berharap apa yang diberikan kepada anak yatim-piatu di panti asuhan maupun santri di pondok pesantren bisa bermanfaat menjelang Hari Raya Idul Fitri.



''Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa. Tetapi inilah wujud kepedulian para sahabat kami di Komunitas FKJ Brothers. Semoga bermanfaat dan kita semua senantiasa diberikan nikmat kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT. Sehingga kita dapat bertemu bulan ramadan tahun depan,'' ucapnya.

Sebelumnya, Komunitas FKJ Brothers juga mengunjungi tiga panti asuhan lainnya. Di antaranya yakni Panti Asuhan Uswatun Hasanah di Balandai, Panti Asuhan Opu Dg Risaju di Sabbamparu dan Panti Asuhan Ar-Rahman di Jalan Ambe Nona.

Dalam beberapa kali aksi sosial, Farid Kasim Judas menggandeng salah seorang dermawan yang juga sahabatnya, Edy Pinosha. "Terima kasih sahabat Edy Pinosha. Semoga dilancarkan rezekinya dan kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8137 seconds (0.1#10.140)